Wong Tegal berbagi ilmu pengetahuan, teknologi, sekolah, bisnis, lowongan kerja, olahraga, politik, budaya, agama, jodoh, kesehatan, dll demi kemajuan Indonesia
 
HalamanutamaHalamanutama  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tolong banutannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
conanedu



Jumlah posting : 2
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 23.03.08

PostSubyek: Tolong banutannya   Sun 23 Mar 2008, 17:50

Tolong bantuannya untuk mendelete posting yang berjudul pesan dari webmaster koranlokal.com. Karena sang webmaster benar2 tersinggung ada yang mengaku sebagai webmasternya!!!. Sy mohon kepada admin tegal.forumotion.com untuk medelete posting yang mengaku-aku sebagai webmaster koranlokal.com!!! karena saya tau betul semua orang yang ada dibalik layar koranlokal.com.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
admin



Jumlah posting : 49
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 11.01.08
Age : 34

PostSubyek: Mana yang palsu nih ???   Tue 25 Mar 2008, 23:40

Antara webmaster koran lokal yang asli dan palsu mana yah???
Conanedu ngakunya si webmaster ? Bohong nih ....
Webmaster ngakunya si webmaster@koranlokal.com ... nih yang asli apa bukan ...!!!
Biarin deh pada bohong ... Ntar tak banned aja deh yang bohong ???
Apa biarin aja biar rame Very Happy
Tapi kasihan juga si koranlokal sering di deface terus webnya!!!
Yang bohong yang ngaku conanedu ...........!!!
E-mail pendaftarannya buat di yahoo ........
Sudah nggak usah bohong yah di forum ini !!!!
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xinjhi



Jumlah posting : 6
Points : 9
Reputation : 0
Join date : 25.03.08

PostSubyek: Aja Pada Brisik Len...   Thu 27 Mar 2008, 21:39

Donge sing ngaku2 webmaster koranlokal sapa si??? sing bener bae len...

Quote :
Tolong bantuannya untuk mendelete posting yang berjudul pesan dari webmaster koranlokal.com. Karena sang webmaster benar2 tersinggung ada yang mengaku sebagai webmasternya!!!. Sy mohon kepada admin tegal.forumotion.com untuk medelete posting yang mengaku-aku sebagai webmaster koranlokal.com!!! karena saya tau betul semua orang yang ada dibalik layar koranlokal.com.

Sing tersinggung sapa??? aq ra ngrasa koh... Nt aja ngaku2 sing gawe koranlokal
Selama aq nang kono webe ra pernah ke hack kan???
Saiki barang di cekel nt dadi berantakan kabeh...
Emange NT Sapa??? Nggaweni web program... Script PHP'ne be olih njiplak gene aq kabeh...

Quote :
Antara webmaster koran lokal yang asli dan palsu mana yah???
Conanedu ngakunya si webmaster ? Bohong nih ....
Webmaster ngakunya si webmaster@koranlokal.com ... nih yang asli apa bukan ...!!!
Biarin deh pada bohong ... Ntar tak banned aja deh yang bohong ???
Apa biarin aja biar rame
Tapi kasihan juga si koranlokal sering di deface terus webnya!!!
Yang bohong yang ngaku conanedu ...........!!!
E-mail pendaftarannya buat di yahoo ........
Sudah nggak usah bohong yah di forum ini !!!!

Jawabane Laka sing bener... Goroh Kabeh... Dudu moni aq sombong... tapi aq sing gawe awit sing awal nyampe terakhir wingi bulan februari... Malahan aq durung dibayar... Tapi mbelih wes... Tak Ikhlasna... Mbokan ana sing ora ngandel aq sing gawe ya wes... Emang Gw Pikirin... Laughing Laughing Laughing Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b-joe



Jumlah posting : 1
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Tolong banutannya   Mon 05 May 2008, 13:23

wes ada bae wong tegal ja pd ribut.. Qt kabeh sodara.
pimen carane endah bisa nyelekena masalahe.. ja kur ribut bae okeh? Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tolong banutannya   Today at 04:49

Kembali Ke Atas Go down
 
Tolong banutannya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Minta tolong bantu :(
» tolong kasih saran doong... ????
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» Mo nanya ama senior2 disini... tolong dibantu yah...
» ALL ITEMS SOLD OUT, TOLONG DI CLOSE MOD, THX

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
TEGAL FORUM :: TEKNOLOGI :: Komputer :: Website dan Hacker-
Navigasi: